Tuesday 10 November 2009

Salam kenal dari gue !!!

Hei.......
Ini hari pertama gue bkin blog lohhh
Gue gak bakat kalo msalah tulis menulis, tapi knapa kok bisa gue bisa tertarik sama blog.
Gue sendiri juga bingung
Sebenernya gue bingung musti gue kasih apaan blog gue.
Musik,sport,culrure, tekno, or bokep kali ya!!!ha...ha...
Setelah sholat istikharah akhirnya gue dpet pencerahan, blog gue bkalan gue isi sama kehidupan gue
Yah bisa dibilang pengalaman gue waktu keluar dari perut emak gue sampe ntar bulu idung gue mimikri jadi putih.
Oke...buat postingan pertama gue bakalan gue isi perkenalan dulu
Kan ada pepatah kalo g kenal maka g sayang (gombal banget ya)

Data diri gue di bawah ini seratus kurang satu persen falid, g ada yang gue buat-buat
Sama + mirip sama akte yang dibikinin bapak gue buat gue

Nama Lengkap : Doni widodo,kaseng,dodok,dino. Lo bingung kan kenapa nama gue banyak banget. gini gini gue pernah jadi tangan kirinya om nurdin
(cebok kali ya tangan kiri)
Alamat : Yang ini rahasia
Umur : 16 bentar lagi 17 pas tanggal 10 january
Zodiak : kambing gunung
Pekerjaan : belom kerja masih sekolah
Agama : Islam lah!!!
Cew : belom pernah. satu satunya manusia enembelas taun yang gak punya cew (kapan kapan bakal gue ceritain kenapa gue gak punya cew, sabar ya)
ML : Cew aja gak punya, mau ML sama siaapa?? Badak kali ya
Ngentot : Uda dibilangin belom pernah masih maksa tanya aja
Hobi : ngegame. Berhubung pernah dimarahin guru gara gara main game jadi sekarang gue ganti jadi......
a. sepak bola c. renang e. ngupil di depan guru
b. ngeblog d. bohong sama guru
Silahkan milih!!!!
Keluarga :1. Emak 3. Kakak cew (uda kawin) 5. Kakak cew (uda kawin)
2. Bapak 4. Kakak cow (uda kawin) 6. Gue (nunggu jam tayang)
Cita cita :1. Pas Tk gue pengen jadi polisi soalnya seragamnya bagus banget
2. Pas SD gue pengen jadi dokter soalnya pas kepala gue benjol yang nyembuhin dokter bukannya dukun.
Mungkin cita cita gue jadi dukun kalo aja yang nyembuhin kepala gue dukun
3. Pas SMP gue pngen jadi guru soalnya kasihan sama guru matematika gue. Nangis terus kalo masuk kelas gue
4. Moga moga gue bisa masuk TEKNIK KIMIA ITB habis SMA, Doain y
Visi Misi : Gak punya (kaya' sekolah aja punya visi misi)


Oke sekian dulu postingan gue....
kalo elu pengen labih jauh kenal gue, ambil hape elu terus pencet bintang tiga lapan lapan pagar terus call
di jamin elu bakal tau pulsa elu

HOPE U ENJOY THIS BLOG

0 comments:

Post a Comment