Wednesday 11 November 2009

Insomnia dadakan ! ! !

Postingan ini gue tulis malem-malem banget, g tau kenapa tiba tiba ada nafsu gitu buat nulis. Diiringi malam yang sunyi dengan bonus musik temen sekamar gue kalo lagi tidur tak lain lagi satu satunya orang mirip cina yang enggak ngalir darah cina dalam dirinya Si HUDA. Enggak perlu gue ceritain ciri fisiknya pasti kalian uda pada tau. Orang cina biasanya rambut depannya botak tapi rambut belakangny panjang mirip di film film itu loh. Tapi huda enggak cuma aga gemukan dikit. Temenku yang satu ini selalu konser pas dia lagi tidur alias ngorok, mungkin juga orokannya ini yang buat gue jadi semangat nulis kali yaaaa????

Hari ini gak tau kenapa gue enggak bisa tidur, padahal capek banget. Tadi siang aja pulang sekolah langsung pegang bantal, nyalain kipas angin, tidur dehhh. Padahal aku jarang tidur siang, karena dari kecil jarang tidur siang jadinya ngak biasa deh. Beda sama Si Huda, mau capek kek enggak kek kalo uda jam 10an kurang dikit ato lebih dikit pasti uda tidur, mungkin dianya punya penyakit itu lohh!! gue lupa namanya pokoknya kalo uda jam berapa gitu mesti tidur, enggak mandang tempat, situasi n kondisi.

Sampai sekitar jam 11 aku masih belom bisa tidur nie...apa kena insomnia ya???Aku musti ngapain? pergi ke apotek beli obat tidur, enggak mungkin lah. Uda pada tutup semua. Uda deh akhirnya gue pasrah paling paling ntar juga ngantuk sendiri. Sambil nunggu ngantuk gue bakalan sedikit nulis tentang hari ini!!


Tadi pagi bangun kira kira jam 4, matiin alarm sampai enam kali soalnya susah bangun kalo lagi tidur. Berangkat sekolah jam setengah 7 lebih seperempat, enggak tau kenapa tadi kelas masih sepi pas aku datang biasanya kan uda rameee!!gue yang kepagian ato temen temen yang telat ya?? kalo kepagian kayaknya nggak mungkin deh. Jam pertama bahasa jepang. Tadi acarny maen tebak tebakan, sebenernya males banget ya!!tapi gimana lagi ikutin aja. Selesai jam bahasa jepang sampai sampai jam terakhir kosong semua enggak ada yang nggajar. Kayaknya guru guru pada sibuk semua. Padahal enggak dapat pelajaran tapi kok rasanya capek banget ya?? Pulang jam satu lebih dikit, turun tangga uda lunglai rasanya pngen jatuh aja. apalagi hari ini gue bawa laptop jadinya beban dibalakang nambahin siksaan buat gue. Jarak kos sama sekolah enggak jauh kira kira 200 an meter. Tapi rasanya jauh banget + kalian tau sendiri kan panasnya jalan kaki pas jam segituan. Sampai kos rasanya heavenly banget. Tidu sampe jam 3 an. Setelah itu kehidupanku berjalan seperti biasanya. Enggak ada yang spesial hari ini, tadi ada sms kalo temen kalo nilainya enggak tuntas 2 mapel akhirnya cuma gue bales buat sabar aja. Dianya marah ya udah enggak aku bales lagi enggak tau apa kalo aku lagi super capek.

Cuma segitu aja hari ini
Bye.........Thanks for reading.

0 comments:

Post a Comment